Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 16 Juli 2024

Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional 2024


Senin, 20 Mei 2024. Upacara bendera yang dengan inspektur upacara Ketua PN Denpasar diadakan di halaman depan kantor yang diikuti oleh seluruh hakim dan pegawai.

Pada kesempatan tersebut, inspektur upacara membacakan pidato dari Menkominfo RI yang pada intinya mengajak seluruh komponen bangsa untuk bangkit bersama-sama bersinergi membangun bangsa dengan membekali diri masing-masing dengan ilmu pengetahuan pendidikan terlebih dalam era kemajuan teknologi sehingga kita dapat melanjutkan perjuangan para pahlawan pada era kebangkitan pertama yang sudah berhasil meraih kemerdekaan. Hal ini harus kita laksanakan bersama agar cita-cita bangsa dalam era kebangkitan kedua untuk meraih Indonesia Emas tahun 2045 dapat tercapai.

Bagi PN Denpasar, hal tersebut sudah terlaksana selama ini dengan terus meningkatkan kinerja salah satunya menerapkan kemajuan teknologi informasi dalam melaksanakan tugas pokok fungsi melayani masyarakat pencari keadilan dengan menerapkan prinsip Transparan profesionAl Komitmen efektif-efiSien akUntabel, Taksu! berlandaskan semangat Bangga Melayani Bangsa mewujudkan ASN BerAKHLAK!.

Selamat Memperingati 116 Tahun Kebangkitan Nasional : Bangkit untuk INDONESIA EMAS!.


Kembali
Skip to content