Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Rabu, 15 Mei 2024

Sosialisasi E-Litigation, Era Terang dan Gugatan Sederhana


Denpasar, Jumat, 22 Nopember 2019, bertempat di Grand Matahari, Hotel Nikki Denpasar, Ketua Pengadilan Negeri Denpasar didampingi oleh Panitera Pengadilan Negeri Denpasar di undang untuk menjadi Narasumber dalam Sosialisasi E-Litigasi, Era Terang dan Gugatan Sederhana yang di selenggarakan oleh Perhimpunan Advokat Indonesia Dpc PERADI Denpasar.

Sosialisasi e – litigation, era terang dan gugatan sederhana sistem secara online ini akan mempermudah advokat melakukan proses peradilan. hal ini guna menyongsong peraturan mahkamah agung nomer 1 tahun 2019 bahwa di awal tahun 2020 akan diberlakukan e-litigation di setiap pengadilan di seluruh indonesia.

Sosialisasi dihadiri oleh kurang lebih 400 orang advokat anggota peradi Denpasar , dibuka oleh ketua pengadilan tinggi Denpasar (Zaid Umar Bobsaid, S.H., M.H); Materi gugatan sederhana disampaikan oleh bapak Hartanto , SH.MH., Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Denpasar, dilanjutkan dengan materi Eraterang dari Rotua Roosa Mathilda Tampubolon S.H., M.H. panitera Pengadilan Negeri Denpasar, dan terakhir Dr. H. Sobandi, SH.MH ketua Pengadilan Negeri Denpasar menyampaikan materi elitigation,

Sosialisasi diakhiri dengan sesi tanya jawab dari para peserta yg hadiri , yg terlihat antusias mengikuti acara tersebut.


Kembali
Skip to content