Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Kamis, 25 April 2024

Sosialisasi Aplikasi Si-Terampil


Denpasar, 09 Mei 2023. Pengadilan Negeri Denpasar mengadakan Sosialisasi Aplikasi Si-Terampil yang merupakan aplikasi inovasi terbaru dari Pengadilan Negeri Denpasar yang bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Denpasar dan Kabupaten Badung dalam upaya mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat dalam memperoleh produk-produk Pengadilan yang berhubungan dengan Dinas Dukcapil seperti pengambilan akta cerai, pengangkatan anak dan lain-lain.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Denpasar, Bapak I Nyoman Wiguna, S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Bapak Agus Akhyudi, S.H., M.H, serta perwakilan dari Dinas Dukcapil Badung, Bapak I Wayan Karta Yasa dan Bapak I Made Sudita, beserta perwakilan dari Dinas Dukcapil Kota Denpasar, Ibu Ni Made Duwi Putri, dan Bapak I Made Purdana.

Materi sosialisasi disampaikan oleh Panitera Pengadilan Negeri Denpasar, Ibu Rotua Roosa Mathilda, S.H., M.H. dan Bapak I Nengah Agus Elec Arta, S.T., S.H. Acara dilaksanakan di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Denpasar pada pukul 09.15 - 10.00 WITA. Acara diakhiri dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU / Memorandum of Understanding) antara Pengadilan Negeri Denpasar dengan Dinas Dukcapil Kab. Badung dan Kota Denpasar mengenai penerapan Aplikasi Si-terampil.


Kembali
Skip to content