Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Jumat, 03 Mei 2024

Rapat Pembinaan dan Evaluasi PPNPN 2023


Senin, 18 Desember 2023. Berlokasi di Ruang Cakra Pengadilan Negeri Denpasar, Ketua PN Denpasar didampingi oleh Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Kasubag Umum & Keuangan, dan Kasubag Kepegawaian Ortala memimpin Rapat Pembinaan dan Evaluasi PPNPN 2023.

Pada acara tersebut disampaikan kepada seluruh PPNPN agar lebih meningkatkan lagi kinerja pada waktu yang akan datang. Salah satunya adalah pada bagian PTSP agar benar-benar memusatkan perhatian pada saat aktivitas memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tidak memainkan hp/gadget apapun diluar untuk kepentingan pelayanan, terlebih lagi bahwa kegiatan pelayanan terpantau langsung secara online/realtime oleh Badilum/Bawas. Juga disampaikan agar benar-benar menjaga sikap dan perilaku baik didalam maupun diluar kantor dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat menimbulkan masalah yang merugikan baik kepada diri-sendiri maupun terutama bagi kantor.



Selanjutnya disampaikan hasil evaluasi kinerja tahun 2023, dan Selamat buat semua rekan-rekan PPNPN yang sudah mendapatkan hasil evaluasi kinerja predikat baik sehingga layak diteruskan kontraknya pada tahun 2024 ditandai dengan penandatanganan kontrak dan dikeluarkannya keputusan Ketua tentang pengangkatan (kembali) tenaga kontrak/pegawai tidak tetap tahun 2024.


Kembali
Skip to content