Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 16 Juli 2024

Persiapan Pembinaan dan Pengawasan Pengadilan Tinggi Denpasar Semester I Tahun 2024


Kamis, 30 Mei 2024. Ketua, Panitera, Sekretaris, para Panitera Muda dan Kepala Sub Bagian mengikuti acara secara daring melalui Zoom Meeting dari Ruang Command Center.

Acara dimulai sekira pk. 09:01 wita diawali dengan pembukaan oleh YM Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar. Pada pengarahannya, Ketua PT Denpasar menyampaikan agar PN Denpasar benar-benar mempersiapkan diri untuk mengikuti program AMPUH Ditjen Badilum MA RI dengan mempersiapkan diri sebaik-baiknya sesuai dengan checklist yang sudah ditentukan.

Selanjutnya oleh ketua tim Pembinaan dan Pengawasan PT Denpasar yang nantinya akan bertugas menyampaikan ke jajaran PN Denpasar hal-hal teknis dan non-teknis pelaksanaan yang menurut jadwal akan diadakan pada tanggal 4-5 Juni 2024.

Ketua dan seluruh jajaran menyatakan siap untuk menerima tim pembinaan dan pengawasan PT Denpasar salah satunya dengan telah dimulainya persiapan berupa penyiapan dan melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan dalam kegiatan tersebut nantinya, tentu saja kesemuanya itu dilandasi oleh pedoman pelayanan PN Denpasar yakni Transparan profesionAl Komitmen efektif-efiSien akUntabel, Taksu!


Kembali
Skip to content