Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 27 April 2024

Pengantar Alih Tugas Dan Purnabakti Pegawai PN Denpasar


Jumat, 15 Maret 2024. Sebanyak 11 orang (1 orang hakim, 2 orang hakim adhoc, 8 orang pegawai) yang alih tugas dan 1 orang pegawai yang sudah purnabakti mendapatkan apresiasi dalam acara yang dimulai sekitar pk. 17:35 WITA bertempat di halaman kantor PN Denpasar.

Acara diawali dengan pembacaan doa, lalu pesan dan kesan dari aparatur yang alih tugas dan purnabakti, sambutan ketua panitia, dan sambutan Ketua PN Denpasar. Selanjutnya diisi dengan acara ramah tamah dan sekaligus buka puasa bersama yang diikuti oleh seluruh hakim dan pegawai.

Acara diakhiri dengan acara hiburan yang diisi oleh parah hakim dan pegawai yang menyumbangkan lagunya masing-masing dan menyanyikan bersama lagu "Kemesraan" yang menandakan bahwa walaupun sudah tidak bertugas lagi di PN Denpasar namun jalinan pertemanan dan persaudaraan serta silaturahmi tidak akan terputus.

Selamat bertugas di tempat tugas yang baru kepada rekan-rekan hakim dan pegawai bagi yag alih tugas, dan semoga selalu sehat dan tetap produktif beraktifitas di masyarakat bagi yang purnabakti.

Salam Sehat, Salam Dilan, Taksu!


Kembali
Skip to content