Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Jumat, 03 Mei 2024

Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2024


Selasa, 2 Januari 2024, bertempat di Ruang Sidang Cakra dengan Ketua Pengadilan Negeri Denpasar, Bapak I Nyoman Wiguna, S.H., M.H. memimpin Penandatanganan Pakta Integritas Tahun 2024 yang dihadiri oleh seluruh Hakim dan Pegawai. Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Himne Mahkamah Agung RI, dilanjutkan dengan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas Hakim yang dipimpin oleh Wakil Ketua, lalu pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas Pegawai yang dipimpin oleh Panitera, dan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas PPNPN yang dipimpin oleh Sekretaris.


Inti dari Pakta Integritas adalah kesanggupan dari seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Negeri Denpasar untuk bekerja melaksanakan tugas dengan jujur, berintegritas, dan menghindarkan diri dari perbuatan tercela, melaporkan setiap pelanggaran yang terjadi, serta siap dikenakan sanksi sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.


Selanjutnya acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Maklumat Bersama SMAP Tahun 2024 oleh seluruh Hakim dan Pegawai yang merupakan komitmen dan menandai kesiapan seluruh aparatur Pengadilan Negeri Denpasar untuk Kembali melaksanakan penerapan Sistem Manajemen Anti Penyiapan Tahun 2024.


Dengan telah ditandatanganinya Pakta Integritas dan Maklumat Bersama SMAP Tahun 2024 ini maka seluruh aparatur Pengadilan Negeri Denpasar menyatakan siap untuk tetap dan selalu memberikan pelayanan yang Transparan profesionAl Komitmen efektif-efiSien akUntabel, TAKSU!


Kembali
Skip to content