Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Minggu, 01 September 2024

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Muda Perdata


Rabu, 8 Mei 2024. Bapak I Made Arta Jaya Negara, S.H., M.H. berdasarkan SK Dirjen Badilum Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor : 642/DJU/SK.KP4.1.3/IV/2024 tanggal 22 April 2024 tentang Promosi dan Mutasi Kepaniteraan di Lingkungan Peradiln Umum, dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Panitera Muda Perdata oleh Ketua.

Acara berlangsung di Ruang Sidang Cakra, dimulai sekira pk. 09:32 wita, dihadiri oleh para hakim dan pegawai.

Pada kesempatan itu, Ketua menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya agar cepat menyesuaikan diri dengan tugas pokok fungsi jabatan yang baru sehingga cepat dapat melaksanakannya dengan baik, terlebih sebelumnya sudah mengenal kondisi dan suasana kerja di lingkungan kantor PN Denpasar karena sebelumnya menjabat sebagai Panitera Muda Hukum.

Selain itu, diingatkan pula kepada seluruh hakim dan pegawai agar senantiasa memedomani Perma 7, 8, dan 9 Tahun 2016 serta Maklumat KMA Nomor 1 Tahun 2017, dan juga Kode Etik Hakim, Panitera dan Jurusita, serta ASN dalam pelaksanaan tugas kedinasan dengan melayani secara Transparan profesionAl Komitmen efektif-efiSien akUntabel, Taksu! dalam rangka mewujudkan ASN Berakhlak, Bangga Melayani Bangsa.

Selamat! kepada pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpahnya, semoga senantiasa amanah dan berdedikasi tinggi dalam menjalankan tugas.
 


Kembali
Skip to content