Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Minggu, 01 September 2024

Kunjungan Mahasiswa Poltek Pariwisata Bali


Jumat, 17 Mei 2024. Mahasiswa/i Program Studi Destinasi Pariwisata Politeknik Pariwisata Bali mengadakan kunjungan belajar dalam rangka pemenuhan mata kuliah anti korupsi dan narkoba.

Acara berlangsung di Ruang Sidang Cakra, dimulai sekira pk. 10:05 wita diikuti oleh sekitar 50 orang mahasiswa dan dosennya, dengan menampilkan narasumber hakim I Wayan Suarta, S.H., M.H. dan panitera muda tindak pidana korupsi Lien Herlinawati, S.H., M.H. yang menyajikan materi terkait penyelesaian perkara tindak pidana korupsi pada PN Denpasar.

Narasumber menyampaikan bahwa penyelesaian perkara tipikor selama ini menerapkan prinsip Transparan profesionAl Komitmen efektif-efiSien akUntabel, Taksu! dengan tetap mengutamakan integritas, termasuk dalam ketepatan waktu penyelesaian perkara dapat tercapai sesuai dengan peraturan yang berlaku yang sudah ditetapkan oleh Mahkmah Agung RI.

Pada kesempatan itu, para peserta juga diberikan kesempatan untuk berinteraktif dengan narasumber agar lebih memahami materi yang disampaikan.

Acara berakhir sekitar pk. 11:32 wita dengan foto bersama.
 


Kembali
Skip to content