Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Selasa, 30 April 2024

Evaluasi PMPZI 2024


Senin, 1 April 2024. Pengadilan Negeri Denpasar melaksanakan Evaluasi PMPZI 2024 yang berlangsung secara daring via Zoom Meeting dan diikuti oleh Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, para Koordinator dan Sekretaris setiap Area di ruang Command Center.

Maksud diadakannya acara ini adalah untuk melaksanakan monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan penilaian mandiri pembangunan ZI-WBK pada PN Denpasar. Tim penilai Badan Pengawasan MA RI pada saat acara menyampaikan hasil monev terhadap pelaksanaan penilaian mandiri ZI-WBK pada PN Denpasar sekaligus memberikan saran-masukan untuk perbaikan-perbaikan evidennya.

Pada akhir acara, PN Denpasar menyampaikan bahwa masih siap dan layak untuk tetap menyandang predikat ZI-WBK karena sudah melaksanakan berbagai usaha perbaikan terhadap unsur pendukung pelaksanaan pembangunan ZI-WBK. Hal ini didukung  oleh dengan tetap dan selalu diterapkannya prinsip layanan Transparan profesionAl Komitmen efektif-efiSien akUntabel, Taksu!


Dan tentu saja kami tetap dan selalu mengharapkan dukungan dari Dilaners agar kami tetap dapat mempertahankan predikat ZI-WBK.

Salam Sehat, Salam Dilan, Taksu!


Kembali
Skip to content