Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Jumat, 18 Oktober 2024

Bakti Sosial Keluarga Besar PN Denpasar Dalam Rangka HUT MA RI Ke-79


Denpasar, 19 Agustus 2024. Hari terakhir Semarak Taksu Kemerdekaan 2024 hari ini diisi dengan Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-79 yang diikuti oleh perwakilan PN Denpasar yang berlangsung di Kantor Pengadilan Tinggi Denpasar.

Selanjutnya dilanjutkan dengan pembagian tanda kasih kepada masyarakat umum yang kebetulan melintas di jalan depan kantor Jalan Sudirman. Pembagian tanda kasih tersebut merupakan bentuk syukur dari segenap aparatur atas rejeki yang sudah diterima selama ini agar dapat juga dirasakan oleh masyarakat disamping sebagai petanda bahwa PN Denpasar senantiasa berusaha agar dapat selalu dekat dengan masyarakat.

Acara bakti sosial di panti asuhan juga mengisi hari ke-3 Semarak Taksu Kemerdekaan 2024 dengan membagikan tanda kasih kepada anak-anak penghuni panti asuhan berupa sembako dan bingkisan yang merupakan bentuk wujud syukur dari segenap aparatur atas nikmat rejeki yang diterima selama ini agar dapat juga dirasakan oleh anak-anak panti asuhan.

Anjangsana antar aparatur seluruh hakim dan pegawai PN Denpasar menutup acara hari ini yang diisi dengan acara perayaan hari Ulang Tahun Ke-79 Mahkamah Agung RI yang berlangsung secara sederhana namun meriah.

Ketua pada sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan acara perayaan HUT MA RI yang berlangsung secara sederhana tersebut merupakan bentuk syukur dari segenap aparatur PN Denpasar atas anugerah kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa selama ini sehingga senantiasa dapat melaksanakan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan dengan Transparan profesionAl Komitmen efektif-efiSien akUntabel, Taksu! dengan berpegang pada 8 Nilai Utama MA RI dan Nilai Utama ASN BerAKHLAK serta semangat BanggaMelayaniBangsa dalam rangka mewujudkan :
'Pengadilan Tangguh Indonesia Maju.'


Kembali
Skip to content