Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 27 April 2024

Bakti Sosial Keluarga Besar PN Denpasar Dalam Rangka HUT IKAHI Ke-71


Senin, 25 Maret 2024. Bertempat di Panti Asuhan Dria Raba Denpasar, acara berlangsung mulai pukul 16:00 WITA. Dihadiri oleh seluruh Hakim, Calon Hakim, dan beberapa pejabat serta pegawai serta tentu saja anak-anak panti asuhan dan tentu saja Pimpinan Panti Asuhan, acara diisi dengan ramah tamah dan penyerahan tali kasih kepada penghuni panti asuhan yang beralamat di Jalan Serma Gede Denpasar tersebut.

Acara diawali dengan persembahan lagu 'Tak Ada Yang Sempurna' yang dibawakan oleh anak-anak penghuni panti asuhan, yang turut mengajak kita semua untuk tetap bersemangat walaupun memiliki keterbatasan fisik dalam menjalani hidup dan tentu saja tetap bersyukur atas segala yang sudah kita miliki.

Pimpinan panti asuhan menjelaskan sekilas tentang pengelolaan panti yang dikelola secara mandiri oleh Yayasan Dria Raba, dan bantuan donatur. Dijelaskan pula bahwa seluruh penghuni panti asuhan merupakan anak didik pada SLB 1 Denpasar. Ketua menyampaikan bahwa acara ini merupakan salah satu bentuk tanggung jawab kepedulian sosial PN Denpasar serta rutin diadakan setiap tahunnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan tali kasih kepada penghuni panti asuhan. Ketua berharap agar tali kasih yang diberikan jangan dilihat dari nilainya namun maknanya dan berharap semoga dapat meringankan sedikit beban pengelola panti asuhan.

Salam Sehat, Salam Dilan, Taksu!


Kembali
Skip to content