Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 20 Mei 2024

PENGAMBILAN SUMPAH, PELANTIKAN DAN SERAH TERIMA JABATAN KETUA PENGADILAN NEGERI DENPASAR DAN PELANTI


Denpasar – Jumat, 20 September 2013. 
 
Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Denpasar digelar Sidang Luar Biasa Majelis Pengadilan Tinggi Denpasar yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar, dengan Acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Denpasar  Bapak Sugeng Riyono, S.H., M.Hum. menggantikan Ibu Istiningsih Rahayu, S.H., M.Hum. yang sebagai Hakim Tinggi pada Pengadilan Tinggi Makassar.
 
Acara ini dihadiri oleh para Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Denpasar, Jajaran Muspida Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, Ketua Pengadilan Negeri se-Bali, Ketua Pengadilan Agama Kota Denpasar dan Kabupaten Badung, Ketua Pengadilan Militer III-14 dan para undangan lainnya.
 
Setelah Acara  Pengambilan Sumpah, Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan Ketua Pengadilan Negeri Denpasar, masih bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Denpasar digelar Sidang Luar Biasa Majelis Pengadilan Negeri Denpasar yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri  Denpasar, dengan Acara Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Denpasar  Bapak Made Suweda, S.H., M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Cibadak menggantikan Bapak Sugeng Riyono, S.H., M.Hum. yang diangkat menjadi Ketua Pengadilan Negeri Denpasar.
 
 
 
Acara Pengambilan Sumpah, Pelantikan Dan Serah Terima Jabatan
 
Ketua Pengadilan Negeri Denpasar
 
  
 
Acara Pengambilan Sumpah Dan Pelantikan
 
Wakil Ketua Pengadilan Negeri Denpasar
   
   
Sumber : Pengadilan Negeri Denpasar

Kembali
Skip to content