Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Jumat, 03 Mei 2024

Pembinaan KOPI BALI Januari 2024


Ketua, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris, Seluruh Hakim, Panmud, dan Kasubag mengikuti acara Pembinaan dan Kopi Bali Januari 2024 oleh Pengadilan Tinggi Denpasar secara daring melalui zoom meeting.

Acara yang dimulai pada pk. 09:00 wita diawali dengan pembinaan oleh Bapak KPT Denpasar, H. Mochamad Hatta, S.H., M.H. yang menyampaikan bahwa agar selalu menjadikan Perma 7, 8, dan 9 Tahun 2016 serta Maklumat KMA Nomor 1 Tahun 2017 sebagai pedoman dalam pelaksanaan tugas kedinasan.



Capaian kinerja satker secara umum sudah baik yang salah satunya ditunjukkan dengan diraihnya beberapa penghargaan oleh beberapa satker baik penghargaan pusat maupun penghargaan dari PT Denpasar. Diharapkan ke depannya akan lebih banyak lagi satker yang menerima penghargaan sebagai salah satu indikator pencapaian kinerja. Selain itu juga harus benar-benar menerapkan disiplin kerja sesuai dengan peraturan-peraturan yang berlaku mulai dari menaati ketentuan jam kerja. Hal ini karena disiplin merupakan kunci utama pencapaian kinerja yang baik.

Pada kesempatan itu Bapak KPT secara khusus menyampaikan materi tentang Restorative Justice (RJ) dengan telah dikeluarkannya Surat Edaran KPT Denpasar Nomor 1 Tahun 2024 agar nantinya dapat lebih meningkatkan pemahaman tentang pelaksanaan restorative justice atau keadilan restoratif.

Disampaikan juga bahwa tentang pembuatan Perjanjian Kinerja Tahunan, untuk penentuan target setiap IKU harus benar-benar dihitung secara cermat dengan melihat capaian tahun sebelumnya. Selanjutnya diberikan kesempatan kepada para peserta pembinaan dan kopi bali untuk mengajukan pertanyaan dan juga memberikan masukan-masukan terkait pelaksanaan tugas sehari-hari. Acara pembinaan berakhir sekitar pk. 11:50 wita ditandai dengan ucapan terima kasih oleh Bapak KPT Denpasar kepada seluruh peserta dan mengingatkan agar kedepannya dapat lebih meningkatkan kinerja.


Kembali
Skip to content