Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 20 Mei 2024

PELUNCURAN SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA /CASE TRACKING SYSTEM (SIPP/CTS) VERSI 2


Senin, 17 Desember 2012
DENPASAR, 17 Desember 2012. Bertempat di Pengadilan Negeri Denpasar Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Dr. H. Muhammad Hatta Ali, S.H., M.H. didampingi oleh Mission Director U.S. Agency for International Development (USAID) untuk Indonesia, Andrew Sisson. Secara resmi meluncurkan SISTEM INFORMASI PENELUSURAN PERKARA / CASE TRACKING SYSTEM (SIPP/CTS) Versi 2 untuk Pengadilan Negeri seluruh Indonesia.
 
Pada acara ini dihadiri oleh undangan dari Muspida Tingkat I Provinsi Bali, Muspida Tingkat II Kotamadya Denpasar dan Kabupaten Badung, Ketua dan Panitera/Sekretaris Pengadilan Tinggi seluruh Indonesia, Ketua Pengadilan Negeri seluruh Bali serta Kedutaan Besar Amerika Serikat.
 
Dalam acara ini pegawai Pengadilan Negeri Denpasar mempresentasikan cara penggunaan Sistem Informasi Penelusuran Perkara / Case Tracking System (SIPP/CTS) dihadapan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia beserta seluruh Undangan. Setelah itu Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia mengadakan jumpa pers.
 
Setelah acara di Pengadilan Negeri Denpasar, acara akan dilanjutkan dengan agenda workshop dan diskusi panel di Hotel Ayodya Nusa Dua.
 
Sumber : Pengadilan Negeri Denpasar

Kembali
Skip to content