Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 27 April 2024

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Hakim Adhoc PHI


Denpasar, 29 Januari 2024. Bertempat di Ruang Sidang Cakra, acara dimulai pk. 08:55 wita dengan dihadiri/disaksikan oleh para Hakim dan Pegawai serta undangan, Ketua Pengadilan Negeri Denpasar, Bapak I Nyoman Wiguna, S.H., M.H. melantik dan mengambil sumpah 2 orang pejabat hakim ad hoc PHI.


Usaha Tarigan, S.H. dilantik dan diambil sumpah berdasarkan Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 1795/DJU/SK.KP.1.2.3/X/2023 tanggal 30 Oktober tentang Penempatan Kembali Hakim Ad Hoc Pengadilan Hubungan Industrial Tingkat Pertama pada Pengadilan Negeri untuk Masa Jabatan yang Kedua, dan Edi Prayitno, S.H., M.H. berdasarkan Keputusan Ketua Mahkamah Agung RI Nomor 11/KMA/SK.KP1.2.3/I/2024 tanggal 11 Januari 2024 tentang Pengangkatan/Penempatan Hakim Ad Hoc Pengadilan Hubungan Industrial pada Pengadilan Negeri di Lingkungan Peradilan Umum.


Dengan dilantik dan diambil sumpahnya kedua hakim ad hoc PHI khususnya pejabat yang baru maka semakin memperkuat jajaran aparatur PN Denpasar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan dengan tetap dan selalu menerapkan pelayanan yang Transparan profesionAl Komitmen efektif-efiSien akUntabel, Taksu!


Kembali
Skip to content