Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 04 Mei 2024

KUNJUNGAN MAHASISWA MAGISTER KENOTARIATAN UNIVERSITAS SEBELAS MARET SURAKARTA DI PENGADILAN NEGERI D


Denpasar, 26 Februari 2016.
 
Pengadilan Negeri Denpasar mendapatkan kunjungan dari Mahasiswa Magister Kenotariatan Universitas Sebelas Maret Surakarta, sebanyak 45 orang. Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret Surakarta mengenai  ”Antisipasi Pembatalan Akta Notaris oleh Putusan Pengadilan”. Kegiatan ini diterima oleh Humas Pengadilan Negeri Denpasar Bapak Achmad Peten Sili, S.H., M.H., Hakim Pengadilan Negeri Denpasar Bapak I Made Pasek, S.H., M.H. dan Panitera Muda Hukum Pengadilan Negeri Denpasar Bapak Ida Putu Sudika, S.H..
 
 
Kegiatan ini diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Humas Pengadilan Negeri Denpasar Bapak Achmad Peten Sili, S.H., M.H. dilanjutkan sambutan dari Dosen Pembimbing Mahasiswa Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret Surakarta Bapak Burhanudin Harahap, S.H., M., M.Si., Ph.D.. Setelah itu kegiatan Kuliah Kerja Lapangan (KKL) dilanjutkan dengan pemberian materi ”Antisipasi Pembatalan Akta Notaris oleh Putusan Pengadilan” oleh  Hakim Pengadilan Negeri Denpasar Bapak I Made Pasek, S.H., M.H. dan sesi tanya jawab.
 
 
Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari Dosen Pembimbing Mahasiswa Magister Kenotariatan Fakultas Hukum Universitas Sebelas Maret Surakarta Bapak Burhanudin Harahap, S.H., M., M.Si., Ph.D. kepada Hakim Pengadilan Negeri Denpasar Bapak I Made Pasek, S.H., M.H. dan foto bersama.
 
 
Sumber : Pengadilan Negeri Denpasar

Kembali
Skip to content