Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Jumat, 03 Mei 2024

Kunjungan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum MA RI 2024


Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum MA RI Bapak H. Bambang Myanto, S.H., M.H. dalam kunjungan kerja ke Pengadilan Negeri Denpasar pada hari ini dengan didampingi oleh Bapak Ketua dan Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Denpasar, meninjau ruangan PTSP yang baru selesai direnovasi/diperbarui.


Pada kesempatan itu, Beliau memuji perubahan yang dilakukan oleh pimpinan dan jajaran PN Denpasar terhadap ruangan PTSP. Beliau juga menyampaikan arahan tentang penataan ruangan PTSP sehingga nantinya benar-benar dapat menjadi lebih baik dan representatif dalam rangka menunjang pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Selanjutnya Beliau melakukan peninjauan berkeliling kantor PN Denpasar sekaligus juga menyampaikan arahannya terkait penataan kantor agar dapat menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Pada kesempatan itu juga, Bapak Ketua PN Denpasar menyampaikan ucapan terima kasih atas perkenan Bapak Dirjen Badilum MA RI melakukan kunjungannya dan menyatakan siap untuk melaksanakan arahan-arahan/petunjuk yang disampaikan oleh Bapak Dirjen Badilum MA RI terkait penataan ruangan PTSP khususnya dan kantor umumnya, sehingga nantinya lebih dapat menunjang kegiatan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan yang Transparan profesionAl Komitmen efektif-efiSien akUntabel, TAKSU!.

 


Kembali
Skip to content