Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Minggu, 28 April 2024

DILAN’S Podcast: “Tindak Pidana Pemilihan Umum”


Jumat- 15 Desember 2023 Dilan’s Podcast PN Denpasar memulai siniar perdananya. Disiarkan langsung (on-air) dari studio RPKD 92.6 FM Gedung Dharma Negara Alaya Lumintang Denpasar dan dapat juga didengarkan melalui LiveStreaming link: https://r5.siar.us:8155/rpkd topik Podcast kali ini adalah Tindak Pidana Pemilihan Umum dengan menghadirkan salah satu hakim, yakni Bapak Yogi Rachmawan, S.H., M.H.
Dikemas dalam bentuk Talkshow Interaktif acara berdurasi kurang lebih 1 jam (09:00-10:00 WITA) tersebut cukup menarik perhatian warga kota Denpasar yang ingin mendapatkan informasi seputar tindak pidana pemilu yang nanti akan digelar pada tanggal 14 Februari 2024.
Acara podcast (talkshow) tersebut bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang tindak pidana pemilu dan juga kesiapan PN Denpasar untuk menangani perkara pemilu yang mungkin akan ada. Dengan demikian, masyarakat diharapkan akan lebih dapat mengetahui dan menambah pengetahuan tentang pidana pemilu.
Pada akhir acara, Bapak Yogi Rachmawan berpesan kepada seluruh masyarakat khususnya warga kota Denpasar agar nantinya benar-benar melaksanakan pesta demokrasi Pemilu dengan baik dan bertanggung jawab serta menghindari diri segala bentuk tindakan yang dapat dikategorikan tindak pidana Pemilu.
 


Kembali
Skip to content