Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Senin, 29 April 2024

Closing Meeting kegiatan pengawasan Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia


Denpasar, Kamis, 18 Juli 2019 bertempat di Ruang Sidang Cakra Pengadilan Negeri Denpasar dilaksanakan Closing Meeting pengawasan oleh Tim Pemeriksa Badan Pengawasan MARI. Kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan Surat Tugas Nomor 527/BP/ST/VII/2019 tanggal 12 Juli 2019.

Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan reguler tersebut dilaksanakan sesuai jadwal yaitu tanggal 15 Juli 2019 s/d 18 Juli 2019, dilaksanakan oleh Bapak Nugroho Setiadji dan Bapak Aviantara serta Tim Pemeriksa sebanyak 5 (lima) orang  yaitu Bapak R. Hendro Suseno, Bapak Ahmad Syafiq, Ibu Yefni Delfitri, Bapak Nurdiansyah dan Bapak Riswan Marhaen Renuat.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu pemeriksaan regular terkait pelaksanaan administrasi Kepaniteraan dan Kesekretariatan, menindaklanjuti hasil pemeriksaan/temuan BPK, BPKP dan SIMAK-BMN, melakukan monitoring terkait dengan disiplin aparatur, kebersihan lingkungan kantor dan pelayanan publik, dan melakukan opname brankas terkait konsinyasi, uang barang bukti dan uang pihak ketiga.

Dalam acara Closing Meeting tersebut dipaparkan temuan - temuan yang harus segera diperbaiki dan ditindaklajuti guna memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pencari keadilan.


Kembali
Skip to content