Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Denpasar Kelas I A

Jalan P.B. Sudirman No.1 Denpasar, Bali, Indonesia
Telp / Fax. 0361-224327 | Email. pn.denpasar@gmail.com

berakhlak bangga melayani bangsa

  •   Sabtu, 04 Mei 2024

ACARA PENGANTAR TUGAS BAPAK EDWARD HARRIS SINAGA, S.H., M.H. DAN BAPAK HADI MASRURI, S.H., M.HUM.


pn-denpasar.go.id, Denpasar - Bertempat di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Denpasar pada hari Rabu 8 Juni 2016 pukul 17.00 waktu setempat, Pengadilan Negeri Denpasar menyelenggarakan acara Pengantar Tugas Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Negeri, yaitu Bapak Edward Harris Sinaga, S.H., M.H. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Denpasar yang dimutasikan sebagai Ketua Pengadilan Negeri Batam dan Bapak Hadi Masruri, S.H., M.Hum. Hakim Pengadilan Negeri Denpasar yang dimutasikan sebagai Hakim Pengadilan Negeri Sidoarjo. Acara tersebut dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural, Pegawai Pengadilan Negeri Denpasar dan Dharmayukti cabang Kota Denpasar.
 
 
Acara dibuka oleh Bapak I Made Pasek, S.H., M.H. selaku Ketua Panitia Acara dilanjutkan dengan pesan dan kesan dari Bapak Hadi Masruri, S.H., M.Hum. dan Bapak Edward Harris Sinaga, S.H., M.H.. Setelah penyampaian pesan dan kesan oleh  Bapak Hadi Masruri, S.H., M.Hum. dan Bapak Edward Harris Sinaga, S.H., M.H. kemudian Bapak I Gde Ginarsa, S.H. selaku Hakim paling senior di Pengadilan Negeri Denpasar menyampaikan sambutannya yang mewakili Keluarga Besar Pengadilan Negeri Denpasar.
 
 
 
Kemudian acara Pengantar Tugas ini dilanjutkan dengan pemberian cinderamata kepada Bapak Edward Harris Sinaga, S.H., M.H. dan Bapak Hadi Masruri, S.H., M.Hum. dari para undangan. Acara ini diakhiri dengan pembacaan doa dilanjutkan ucapan selamat dan makan bersama.
 
 
Sumber : Pengadilan Negeri Denpasar

Kembali
Skip to content